Informasi Keimigrasian






Pengadaan Barang/Jasa

none
Kamis, 26 Januari 2017 15:28

Peringatan Hari Bhakti Imigrasi Ke 67

Oleh 

Jakarta, 26 Jan 2017. Upacara peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke 67 yang dilaksanakan secara sederhana dengan tema “imigrasi e-Gov Pasti” bertindak sebagai Inspektur Upacara Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak azasi Manusia DKI Jakarta, Endang Sudirman, Bc.IP, S.Sos, M.M,. Upara peringatan ini dihadiri oleh sejumlah Pejabat Eselon II dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, Wali Kota Jakarta Selatan, perwakilan dari seluruh Kantor Imigrasi DKI Jakarta dan Rumah Detensi Imigrasi serta undangan lainnya. Kantor Imigrasi Jakarta Timur mendapatkan kehormatan bertindak selaku tuan rumah atau panitia pelaksana pada Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke 67 ini.

UpacaraHBI67

 

Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke 67 ini juga dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan kepada Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan, Kantor Imigrasi dan Rumah Detensi Imigrasi atas capaian prestasi pada tahun 2016 serta dilanjutkan dengan acara syukuran (pemotongan Nasi Tumpeng yang diserahkan oleh Kakawnwil DKI kepada Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Jakarta Timur, Pegawai yang akan memasuki masa Purna Bhakti serta kepada Pegawai termuda Kantor Imigrasi Kelas I Jakarta Timur).

Penyerahan Penghargaan


Penghargaan yang diberikan oleh Kementerian Hukum dan HAM R.I. kepada Pemerintah Kota Adminsitrasi Jakarta Selatan berupa penghargaan atas Dukungan Penegakan Hukum Keimigrasian di Bidang pembentukan TIMPORA. Penghargaan lainnya diberikan kepada Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Soekarno Hatta atas capaian prestasi Penegakan Hukum di Bidang Penanganan Pro Justisia, Pengelolaan Keuangan dengan Penyerapan Anggaran Tertinggi, Penegakan Hukum di Bidang Penolakan Masuk dan Pencegahan Keluar Wilayah Indonesia Terbanyak I serta Penegakan Hukum Keimigrasian di Bidang Deportasi Terbanyak II dengan kategori Kantor Imigrasi Kelas I Khusus.

NasiTumpeng

 

Pengahargaan lainnya juga diberikan kepada Kantor Imigrasi Kelas I Jakarta Pusat dengan capaian prestasi Pengungkapan Kasus Khusus serta Rumah Ditensi Imigrasi Jakarta dengan capaian prestasi Pengelolaan Keuangan dengan Penyerapan Anggaran Tertinggi II Kategori Rumah Detensi Imigrasi. Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke 67 ditutup dengan acara ramah tamah antar seluruh peserta upacara yang hadir.

TU Kanim Jaktim.

 

Dibaca 1058 Kali

Web Terkait

Berita Nasional

Berita Hukum

Berita Internasional

Berita Terkini