Informasi Keimigrasian






Pengadaan Barang/Jasa

none
Kamis, 27 April 2017 09:39

5 WN Nigeria dan 4 WN Nepal Diciduk Imigrasi Jakarta Timur.

Oleh 

Jakarta, 25 April 2017. Kantor Imigrasi Jakarta Timur kembali melaksanakan operasi Pengawasan Orang Asing di kawasan Sentra Timur Residence Jakarta Timur. Operasi ini dilaksanakan dari tanggal 20 s/d 21 April 2017. Hasil dari operasi pengawasan kali ini menjaring 9 warga negara asing berkebangsaan Nigeria dan Nepal.

Selain sebagai kegiatan rutin, operasi pengawasan kali ini juga mengakomodir laporan dari masyarakat sekitar yang merasa resah terhadap keberadaan orang asing yang mengganggu ketertiban masyarakat di kawasan Sentra Timur Residence Jakarta Timur.


1


9 WNA yang terjaring diduga melakukan pelanggaran keimigrasian berupa over stay atau izin tinggalnya melebihi batas waktu yang telah ditentukan dan tidak dapat menunjukkan Surat Perjalanan/Paspor atau Dokumen Keimigrasian yang dimilikinya, melanggar pasal 78 ayat (3), pasal 71 huruf (b) jo pasal 116 UU. No.6 Tahun 2011 tentang Keimigrasian.


2


Saat ini 9 WNA tersebut diperiksa secara intensif di Kantor Imigarsi Kelas I Jakarta Timur dan ditempatkan di Ruang Detensi Kantor Imigrasi Kelas I Jakarta Timur untuk proses keimigrasian lebih lanjut.

Tim PORA Kanim Jaktim.

Dibaca 394 Kali

Web Terkait

Berita Nasional

Berita Hukum

Berita Internasional

Berita Terkini