Informasi Keimigrasian






Pengadaan Barang/Jasa

none
Jumat, 13 April 2018 09:11

Pelayanan Khusus Paspor Haji Kanim Jaktim

Oleh 

Jakarta (12/04) - Dalam upaya mempermudah Calon Jamaah Haji (CJH) Kota Andimistratif Jakarta Timur dalam pengurusan paspor, Kantor Imigrasi Kelas I Jakarta Timur memberikan pelayanan khusus paspor di setiap hari Sabtu. Pelayanan ini sudah dimulai sejak tanggal 7 Maret dan akan berakhir pada 14 April 2018 mendatang.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Jakarta Timur, Maman Budiman menyatakan, layanan ini dipilih hari Sabtu karena hari libur sehingga ada keluangan waktu bagi para CJH dalam memproses paspor.

Hingga berita ini dimuat, permohonan paspor bagi CJH yang telah selesai diproses sebanyak 208 permohonan. Rata-rata CJH Kota Jakarta Timur telah memililki paspor dan diharapkan pada Sabtu 14 April mendatang CJH yang yang belum memliki paspor dapat mengajukan permohonannya pada hari tersebut.

Kantor Imigrasi Kelas I Jakarta Timur tetap membuka kesempatan bagi CJH yang belum mengajukan permohonan sampai dengan batas akhir yang telah ditentukan pada setiap hari kerja dengan memberikan skala prioritas namun mekanisme akan diatur kemudian.

(fs2018)

Dibaca 40 Kali

Web Terkait

Berita Nasional

Berita Hukum

Berita Internasional

Berita Terkini