Informasi Keimigrasian






Pengadaan Barang/Jasa

none
Rabu, 09 Mei 2018 11:10

16 WNA Terjaring Razia Gabungan di Apartemen Bassura City

Oleh 

Jakarta, 09/05. Petugas gabungan melakukan razia dan pengawasan terhadap keberadaan warga negara asing (WNA) di Apartemen Bassura City - Jakarta Timur. Razia gabungan ini terdiri dari Imigrasi Jakarta Timur, BNN hingga TNI dan Polri.

Kakanim Jakarta Timur, Maman Budiman, mengatakan bahwa operasi gabungan ini dalam rangka penegakan hukum keimigrasian untuk memberikan rasa kenyamanan bagi penghuni Apartemen Bassura City dari keberadaan WNA. Dari hasil operasi gabungan pada Selasa 8 Mei, total ada 16 WNA yang terjaring, 4 memiliki visa, 4 refugee, 1 overstay dan 7 tidak memiliki dokumen.

 

“ Operasi pengawasan ini akan berkelanjutan terus pada titik-titik lainnya di wilayah hukum Kantor Imigrasi Kelas I Jakarta Timur dengan menunggu hasil laporan intelijen terlebih dahulu agar hasilnya bisa maksimal nantinya “   kata Kakanim Jakarta Timur.




“ Ke 16 WNA yang terjaring akan diperiksa lebih mendalam lagi di kantor kami dan akan dikembangkan apakah terdapat pelanggaran keimigrasian lainnya atau tidak” lanjut Kakanim Jakarta Timur.


Tim PORA Kanim Jaktim.

Dibaca 62 Kali

Web Terkait

Berita Nasional

Berita Hukum

Berita Internasional

Berita Terkini