Khutbah Jum’at Syekh Ali Jaber Masjid al-Falah Kanim Jaktim
Gangguan Pelayanan Paspor
September 26, 2018
Imigrasi Terapkan Sistem Informasi Keimigrasian Online di 67 Kantor Perwakilan RI
October 1, 2018

Jakarta, 28/09. Khutbah Masjid al-Falah Kantor Imigrasi Kelas I Jakarta Timur pada Jumat 29 September 2018/ 18 al-Muharram 1440 H diisi oleh Syekh Ali Jaber.

Dalam khutbahnya, Syekh Ali Jaber menyampaikan kepada Jemaah “…..untuk selalu meningkatkan taqwa kepada Allah SWT serta senantiasa memohon ampunan-Nya dalam keadaan apapun juga dan dimanapun juga. Karena kita sebagai manusai yang tidak pernah lepas dari dosa dan kesalahan. Allah SWT sangat mencintai hambanya yang selalu memohon ampun dan meningkatkan taqwa. Jika ampunan Allah SWT telah kita dapati, maka hidup kita selalu dalam kemudahan, baik itu urusan, rezqi dan lain-lainya. Terkhusus di hari Jumat agar selalu memperbanyak shalawat kepada Nabi Muhammad SAW….” Demikian beberapa kutipan khutbah oleh Syekh Ali Jaber.

 

 

Seluruh Jemaah yang terdiri dari pegawai, pemohon jasa keimigrasian serta masyarakat sekitar sangat senang dengan kehadiran Syekh Ali jabber mengisi khubah Jum’at kali ini. Shalat Jum’at juga di imami oleh Syekh Ali Jaber.

Setelah selesai menunaikan Shalat Jum’at, jemaah berkesempatan untuk berfoto bersama dengan Syekh Ali Jaber.

 

Tim Website Kanim Jaktim.

Comments are closed.