Pelantikan CPNS Kanim Jaktim
Kegiatan Penyebaran Informasi Dalam Rangka Hari Bhakti Imigrasi Ke 69 Tahun 2019
January 22, 2019
RDK Penguatan Fungsionalis Analis dan Pemeriksa Keimigrasian
March 1, 2019

Jakarta 1 Februari 2019. Subki Miuldi, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Timur, hari ini melantik 10 Calon Pegawai Negeri Sipil menjadi Pegawai Negeri Sipil. 5 diantaranya adalah pemangku Jabatan Fungsional Tertentu Analis Keimigrasian Pertama dan 5 lainnya adalah Ahli Madya Imigrasi alumnus Akademi Imigrasi atau Politeknik Imigrasi angkatan 17.

 

 

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Timur mengharapkan kepada 10 pegawai yang telah dilantik menjadi pegawai negeri sipil untuk meningkatkan pengetahuan dan upaya, wawasan, pengetahuan, keahlian, keterampilan, sikap dan perilaku serta memiliki kesamaan pola pikir yang dinamis sehingga memiliki wawasan pengetahuan yang komprehensif yang dapat melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai aparatur Negara yang berorientasi kepada pelayanan dalam  rangka optimalsasi pencapaian tujuan organisasi di lingkungan Kemenkumham dengan Slogan ‘Kami PASTI’ yaitu Kami Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif’ peningkatan pelayanan publik yang akuntabel, transparan, efesien dan efektif serta slogan Imigrasi Pasti Aktual – Aktif, Kreatif, Tangguh, Unggul, Amanah, Logis.

 

Pelantikan ini juga disiarkan langsung melalui media telekonfrensi dengan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia R.I. di Kuningan Jakarta Selatan. Pada kesempatan telekonfrensi ini ke 10 pegawai yang baru dilantik diberi wejangan oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia R.I., Bambang Rantam.

Comments are closed.